Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Warung Bubur Ayam

Desain Banner Warung Bubur Ayam - eoolis.com

eoolis.com - Bubur ayam adalah salah satu hidangan sarapan yang sangat populer di Indonesia. Bubur ayam terdiri dari nasi bubur yang dimasak dengan kaldu ayam, disajikan dengan potongan daging ayam, irisan daun bawang, bawang goreng, dan kerupuk. Hidangan ini bisa dijumpai di berbagai tempat seperti warung, kedai kopi, restoran, bahkan di warung pinggir jalan.

Selain enak, bubur ayam juga memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. Daging ayam yang digunakan sebagai bahan dasar bubur ayam mengandung protein yang tinggi, yang sangat baik untuk pertumbuhan dan perbaikan sel-sel tubuh. Nasi bubur yang digunakan sebagai dasar hidangan juga mengandung karbohidrat yang baik untuk memberikan energi yang dibutuhkan tubuh.

Nah, bagi kalian yang sedang membuka warung bubur ayam dan bingung mencari desain banner yang bagus dan cocok, berikut ini saya bagikan desain banner atau spanduk warung bubur ayam. Silahkan download gratis di bawah ini

Download Banner Warung Bubur Ayam

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 200x100cm
  • Ukuran Cetak : 200x100cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 5.19 MB

Password : tonton videonya sampai akhir

Di atas adalah video step by step cara membuat Banner Spanduk Warung Bubur Ayam. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Design.

Sekian postingan kali ini mengenai desain banner atau Spanduk Warung Bubur Ayam. semoga bermanfaat. Terima kasih


Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Warung Bubur Ayam"