Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner HARKITNAS Ke-115 Tahun 2023

Desain Banner HARKITNAS Ke-115 Tahun 2023 - EOOLIS


eoolis.com - HARKITNAS atau Hari Kebangkitan Nasional adalah sebuah hari penting dalam sejarah Indonesia yang diperingati setiap tanggal 20 Mei. Hari ini menandai berakhirnya penjajahan Jepang di Indonesia pada tahun 1945 setelah berakhirnya Perang Dunia II. Hari Kebangkitan Nasional juga menjadi simbol perjuangan bangsa Indonesia untuk mempertahankan kemerdekaannya dan melawan penjajahan.

Pada saat itu, Indonesia telah menjadi koloni Belanda selama lebih dari 300 tahun dan sedang dikuasai oleh Jepang selama Perang Dunia II. Setelah Jepang menyerah kepada Sekutu pada Agustus 1945, Indonesia segera memproklamirkan kemerdekaannya pada 17 Agustus 1945. Namun, kemerdekaan Indonesia tidak diakui oleh Belanda dan terjadi perang kemerdekaan yang berlangsung selama empat tahun.

Perjuangan Indonesia dalam mempertahankan kemerdekaannya menginspirasi banyak orang di seluruh dunia dan menjadi simbol perlawanan terhadap penjajahan. Hari Kebangkitan Nasional adalah sebuah hari untuk mengenang perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.

Tahun 2023 ini kita akan memperingati hari kebangkitan nasional yang ke-115 tahun. Bagi kalian yang sedang mencari desain banner untuk peringatan hari kebangkitan nasional ke-2023, berikut ini saya bagikan file desainnya gratis. 

*Nb: Pada saat desain ini dibuat, belum ada logo resmi HARKITNAS ke-115 tahun 2023. Setelah logo resminya launcing, silahkan logo 115 diganti dengan logo resmi beserta temanya.

 

Download Desain Banner Harkitnas 115

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 300x100cm
  • Ukuran Cetak : 300x100cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 5.63 MB

Password : langsung tonton saja sampai akhir

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain banner atau spanduk HARKITNAS Ke-115 Tahun 2023. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Design.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain banner atau spanduk HARKITNAS Ke-115 Tahun 2023. semoga bermanfaat. Terima kasih




Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Banner HARKITNAS Ke-115 Tahun 2023"