Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Peringatan Hari Lahir Pancasila 2023

Desain Banner Peringatan Hari Lahir Pancasila 2023 - eoolis.com

eoolis.com - Pancasila memiliki arti "lima asas" dalam Bahasa Sanskerta, yang terdiri dari kata "panca" yang berarti lima dan "sila" yang berarti asas atau prinsip. Kelima asas dalam Pancasila adalah Ketuhanan Yang Maha Esa, Kemanusiaan yang Adil dan Beradab, Persatuan Indonesia, Kerakyatan yang Dipimpin oleh Hikmat Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan/Perwakilan, dan Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

Setiap tanggal 1 Juni, Indonesia merayakan Hari Lahir Pancasila. Tanggal ini memiliki makna yang sangat penting karena menandai kelahiran dasar negara Indonesia, yaitu Pancasila. Pancasila merupakan ideologi negara yang menjadi dasar dalam pembentukan negara dan pemerintahan Indonesia.

Untuk memeriahkan peringatan hari lahir pancasila, salah satu cara yang bisa kita lakukan yaitu dengan memasang banner atau spanduk tentang hari lahir pancasila. Entah itu di sekolah, di depan gang kampung, atau di depan rumah sendiri. Bagi kalian yang sedang mencari desain banner peringatan hari lahir pancasila, berikut ini saya bagikan file desainnya gratis.

 

Download Desain Banner Hari Lahir Pancasila

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 300x100cm
  • Ukuran Cetak : 300x100cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 7.9 MB

Password : simak videonya sampai akhir

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain banner atau spanduk Peringatan Hari Lahir Pancasila 2023. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Design.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain banner atau spanduk Peringatan Hari Lahir Pancasila 2023. semoga bermanfaat. Terima kasih





Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Peringatan Hari Lahir Pancasila 2023"