Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Sosialisasi Asesmen Madrasah

Desain Banner Sosialisasi Asesmen Madrasah - KLS Desain

klsdesain.com - Asesmen merupakan suatu proses penting dalam dunia pendidikan untuk mengukur dan mengevaluasi pencapaian siswa serta efektivitas pembelajaran di lembaga pendidikan. Madrasah, sebagai lembaga pendidikan Islam, juga memerlukan asesmen yang cermat dan terencana untuk meningkatkan kualitas pendidikan. 

Asesmen membantu dalam memantau dan mengevaluasi efektivitas proses pembelajaran di madrasah. Dengan mengukur pemahaman siswa terhadap materi pelajaran, madrasah dapat menentukan sejauh mana tujuan pembelajaran tercapai dan apakah metode pengajaran yang digunakan sudah efektif.

Setiap sekolah atau madrasah yang mengadakan rapat sosialisasi asesmen pasti membutuhkan banner sebagai tanda adanya rapat. Bagi kalian yang sedang mencari desain banner atau spanduk atau mmt tentang rapat sosialisasi asesmen madrasah, berikut ini saya bagikan file desainnya gratis.

 

Download Desain Banner Sosialisasi Asesmen Madrasah

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 300x160cm
  • Ukuran Cetak : 300x160cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 5.54 MB

Password : ada di video bagian atas

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain Banner Sosialisasi Asesmen Madrasah. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Desain.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain Banner Sosialisasi Asesmen Madrasah. semoga bermanfaat. Terima kasih.


Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Sosialisasi Asesmen Madrasah"