Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Warung Pusat Durian

Free CDR - Desain Banner Warung Pusat Durian - KLS Desain

klsdesain.com - Durian, buah yang dikenal sebagai "raja buah" di Asia Tenggara, seringkali menjadi bahan perdebatan dan kontroversi karena aromanya yang kuat dan karakteristik yang unik. Meskipun bagi beberapa orang durian adalah kenikmatan gastronomi, bagi yang lain, aroma kuatnya dapat menjadi penghalang besar.

Di samping kontroversinya, durian juga memiliki beberapa manfaat kesehatan yang menarik. Buah ini kaya akan vitamin dan mineral, seperti vitamin C, vitamin B, potasium, dan serat. Durian juga mengandung antioksidan yang dapat membantu melawan radikal bebas dalam tubuh. Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa durian dapat mendukung sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan kesehatan kulit.

Akan menjadi keuntungan sendiri bagi para penjual buah durian di berbagai daerah. Karena sejauh ini buah durian banyak diburu. Untuk menari para pembeli, tentu dibutuhkan spanduk/banner warung jual beli durian dengan desain yang bagus dan menarik perhatian. Bagi kalian yang sedang mencari desain banner atau spanduk atau mmt tentang jual beli durian atau warung durian, berikut ini saya bagikan file desainnya gratis.

 

Download Desain Banner Warung Durian

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 100x50cm
  • Ukuran Cetak : 100x50cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 31.6 MB

Password : cek di pojok kiri atas video

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain Banner Spanduk Warung Durian. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Desain.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain Banner Spanduk Warung Durian. semoga bermanfaat. Terima kasih.


Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Warung Pusat Durian"