Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Spanduk Jual Beli Motor

Free CDR - Desain Banner Spanduk Jual Beli Motor - KLS Desain
 

klsdesain.com - Di tengah gemuruh perkembangan teknologi dan perubahan gaya hidup, pasar otomotif, khususnya dalam konteks jual beli motor, menjadi panggung utama bagi dinamika yang menarik dan terus berubah. Setiap hari, ribuan orang berada dalam proses memilih motor baru yang akan menemani perjalanan mereka atau merencanakan untuk menjual motor bekasnya untuk mencari penggantinya. 

Nahh, bagi para penjual motor baru maupun bekas, ada banyak cara yang bisa dilakukan agar penjualannya semakin meningkat dan dikenal serta diminati banyak orang. Salah satunya yaitu dengan memasang banner atau spanduk atau mmt jual beli motor dengan desain yang bagus dan menarik. Dengan begitu, pasti akan ada lebih banyak orang yang melirik, penasaran, dan bahkan membeli motor yang dijual.

Bagi kalian yang sedang mencari desain banner atau spanduk atau mmt tentang jual beli motor baru dan bekas, berikut ini saya bagikan file desainnya gratis.

 

Download Desain Banner Spanduk Jual Beli Motor

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 500x100cm
  • Ukuran Cetak : 500x100cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 21.34 MB

Password : tonton sampai akhir video

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain Banner Spanduk Jual Beli Motor. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Desain.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain Banner Spanduk Jual Beli Motor Baru dan Bekas. semoga bermanfaat. Terima kasih.


1 komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Spanduk Jual Beli Motor"

  1. izin download ya gan terima kasih smoga berkah barakalahu fik

    BalasHapus

Silahkan tulis di kolom komentar jika ada yang ingin ditanyakan ya Sob.
Dimohon untuk tidak berkomentar dengan kata-kata yang mengandung unsur kekerasan atau pornografi. Terima kasih.