Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Idul Adha 1445 H / 2024 M

Desain Banner Idul Adha 1445 H - KLS Desain


klsdesain.com - Idul Adha, juga dikenal sebagai Hari Raya Kurban, adalah salah satu dari dua hari raya besar dalam agama Islam selain Idul Fitri. Perayaan ini jatuh pada tanggal 10 Dzulhijjah dalam kalender Hijriyah, menandai puncak ibadah haji di Mekah. Idul Adha memiliki makna religius yang mendalam, memperingati ketaatan Nabi Ibrahim (Abraham) yang bersedia mengorbankan putranya sebagai bentuk kepatuhan kepada Allah, sebelum digantikan dengan domba oleh Allah sebagai tanda belas kasih-Nya.

Meskipun inti dari perayaan Idul Adha sama di seluruh dunia, setiap negara dan budaya memiliki tradisi unik dalam merayakannya. Di Indonesia, misalnya, takbir keliling menjadi salah satu tradisi menjelang Idul Adha, di mana umat Muslim berkeliling lingkungan dengan mengumandangkan takbir. Di negara-negara Arab, perayaan Idul Adha biasanya lebih meriah dengan berbagai festival dan acara keluarga.

Salah satu cara untuk memeriahkan idul adha yaitu dengan memasang banner atau spanduk ucapan, entah itu di depan rumah atau musholla atau di depan masjid. Berikut ini saya bagikan file desain banner ucapan selamat hari raya idul adha 1445 H gratis.

 

Download Desain Banner Idul Adha 1445 H

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 30x10cm
  • Ukuran Cetak : 300x100cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 25.1 MB

Password : ada di paling kiri bawah video

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain Banner Idul Adha. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Desain.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain Banner Spanduk Idul Adha 1445 H atau 2024 M. semoga bermanfaat. Terima kasih.



Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Idul Adha 1445 H / 2024 M"