Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner HUT RI ke-79 Tahun 2024

Desain Banner HUT RI ke-79 Tahun 2024 - KLS Desain


klsdesain.com - Perayaan HUT RI tahun ini merupakan momen penting bagi bangsa Indonesia untuk mengenang perjuangan para pahlawan dan memperkuat semangat persatuan dan kesatuan. Tiap tahun, peringatan HUT RI memiliki tema dan logo khusus yang mencerminkan semangat dan harapan bangsa. Tema HUT RI ke-79 adalah "Terus Melaju untuk Indonesia Maju." Tema ini mencerminkan tekad bangsa Indonesia untuk terus berjuang dan bergerak maju demi kemajuan dan kesejahteraan negara.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, puncak peringatan HUT RI ke-79 akan ditandai dengan upacara kenegaraan di Istana Merdeka, Jakarta. Presiden Republik Indonesia akan menjadi inspektur upacara dan memimpin prosesi pengibaran bendera Merah Putih. Upacara ini juga dihadiri oleh para pejabat tinggi negara, perwakilan dari berbagai lembaga, serta undangan dari berbagai lapisan masyarakat.

Salah satu cara untuk memeriahkan hari ulang tahun ke 79 Republik Indonesia yaitu dengan memasang banner atau spanduk ucapan, entah itu di depan rumah atau di depan gang. Berikut ini saya bagikan file desain banner ucapan HUT RI ke 79 tahun 2024 gratis.

 

Download Desain Banner HUT RI ke-79

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 30x10cm
  • Ukuran Cetak : 300x100cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 23.9 MB

Password : cek di pojok kanan atas video

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain Banner HUT RI ke-79 Tahun 2024. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Desain.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain Banner Spanduk HUT RI ke-79 Tahun 2024. semoga bermanfaat. Terima kasih.



Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Banner HUT RI ke-79 Tahun 2024"