Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Hari Kesaktian Pancasila 2024

banner hari kesaktian pancasila - KLS Desain


klsdesain.com - Hari Kesaktian Pancasila diperingati setiap tanggal 1 Oktober sebagai momen untuk mengingat pentingnya Pancasila sebagai dasar negara yang mampu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa di tengah berbagai ancaman, baik dari dalam maupun luar negeri. Peringatan ini tidak hanya menjadi simbol kekuatan ideologi bangsa, tetapi juga pengingat akan tragedi nasional yang terjadi pada tahun 1965, yaitu peristiwa G30S/PKI.

Kesaktian Pancasila tidak hanya dimaknai sebagai keberhasilan menggagalkan kudeta, tetapi juga simbol ketangguhan ideologi Pancasila dalam menghadapi berbagai tantangan, baik ideologis maupun politik. Pancasila, dengan lima sila yang terkandung di dalamnya, merepresentasikan semangat persatuan, keadilan sosial, dan kemanusiaan yang adil dan beradab, yang menjadi fondasi utama negara Indonesia.

Kita sebagai warga negara Republik Indonesia berhak memperingati hari kesaktian pancasila, salah satu caranya yaitu dengan memasang banner atau spanduk ucapan, entah itu di depan rumah atau di depan gang. Berikut ini saya bagikan file desain banner ucapan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2024 gratis.

 

Download Desain Banner Hari Kesaktian Pancasila

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 30x10cm
  • Ukuran Cetak : 300x100cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 2 Desain
  • Ukuran File : 27.5 MB

Password : cek di pojok kanan atas video

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain Banner Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Desain.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain Banner Spanduk Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024. semoga bermanfaat. Terima kasih.



Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Hari Kesaktian Pancasila 2024"